Senin, 01 Desember 2014

5 Tips Sukses Peluang usaha sampingan di musim hujan Modal kecil Untung Segudang

usaha sampingan
Peluang usaha sampingan di musim hujan, musim-port. Selain itu, di beberapa daerah mungkin mulai hujan di daerah lain di Indonesia. Indonesia hanya memiliki dua musim, musim panas dan musim dingin dapat digunakan oleh beberapa orang untuk mengumpulkan kegiatan musiman. Ya fenomena musim hujan dapat digunakan untuk nasib baik untuk mendapatkan hasil yang baik. Jika Anda menginginkan karir yang membentang keras kepala dan keras kepala dalam masyarakat, sehingga musim hujan berikutnya tidak hilang.
 

Beberapa Peluang usaha sampingan di musim hujan




Beberapa bahkan telah terganggu dengan musim hampir tenggelam karena hujan banjir di lutut pengadilan dewasa, termasuk rumah setelah hujan lebat lagi. Ketika musim hujan dimulai hampir seluruh wilayah Indonesia tidak hanya banjir banjir besar di Jakarta, tapi seluruh kota dalam pengalaman Indonesia. Anda tidak harus berurusan dengan rasa sakit dan nyeri dapat didiskusikan, tetapi pikiran yang terbuka, yang merupakan musim hujan tidak selalu identik dengan banjir, bagi sebagian orang bisa menjadi berkat.

Berikut adalah beberapa pantai selama musim hujan

1. Penjualan peralatan tahan air

Payung, jas hujan, sepatu yang dibutuhkan oleh semua sebagai musim hujan peralatan. Ingin pergi bekerja, pergi ke sekolah di pagi hari ketika hujan datang, membawa jas hujan, sepatu bot untuk menghindari cipratan pakaian hujan basah. Permintaan untuk mesin yang Anda tawarkan. Hujan pada hari, hampir semua hujan atau pembelian peralatan baru ketika hujan datang

2. Penjualan biji-bijian

Ada yang mengatakan bahwa musim hujan tidak berkurang musim jagung, mengapa? karena di musim hujan, cuaca sangat dingin, semua orang ingin merasakan kehangatan Salah satunya adalah dengan makan hot - hot, jagung bakar, misalnya. Untuk memulai bisnis menjual jagung bakar benar-benar sangat sederhana. Uang di ibukota sedikit "

Tim harus di tangan pembakaran batu bara tangan pendukung Penjual jagung (Anda dapat menggunakan oven bor), minyak jagung, margarin, saus tomat / saus untuk hiasan.

3. Bisnis Laundry

Saat hujan, awan hujan mengintai alam. Pada beberapa orang, ini bisa menjadi masalah, terutama untuk pengeringan. Banyak orang terlalu malas untuk mencuci pakaian ketika hujan datang, mereka lebih memilih untuk mencuci pakaian atau linen

4. penjualan makanan dan minuman untuk membuat Anda hangat

Makanan dan kaca cladding, apa? Tentu saja, makanan dan minuman untuk tetap hangat ketika dingin hits musim hujan. Memanaskan makanan dimasak pasta dan nasi, bajigur, teh, jahe, dll Harga untuk makanan dan minuman yang dijual dikeluarkan saat digoreng hujan. Untuk membuka sebuah perusahaan makanan, Anda bisa mendapatkan banyak modal, yang lebih dari cukup ruang untuk toko-toko kecil dan department store, serta modal untuk pembelian bahan baku untuk produksi dimasak pasta, nasi goreng bajigur teh tidak perlu dan lainnya disediakan jika diperlukan.

5. Penjualan durian dan rambutan

Durian dan buah-buahan rambutan yang biasanya ditemukan pada musim hujan karena musim panen, durian dan rambutan. Tidak ada kerusakan durian dan rambutan bisnis tetapi juga bisnis musiman yang akan menjual apa-apa selamanya. Biasanya, agen ini menjual buah untuk membeli buah - atau bisa menghasilkan daerah-daerah tertentu mengulak rambutan durian dan dikenal.

5-1 di musim hujan, Anda dapat, saat musim hujan untuk mencoba. Ada pepatah, Payun sebelum kedatangan hujan berakhir. Cara siap untuk merancang sesuatu yang kita memaksimalkan hasil pada komputer di halaman peluang bisnis di Peluang usaha sampingan di musim hujan 

Sampingan di musim hujan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar